31 Okt 2016

Windows 10 Widget Free


Di windows 10 ternyata fitur widget sudah dihilangkan. Oke lah tak masalah! Bagus malahan, ga bikin berat hehe..

Tapi saya butuh widget juga ceritanya, bukan buat gaya-gayaan, tapi buat informasi resource cpu dan ram yang kepakai berapa.

Setelah lirik sana sini, ketemu win 10 widget punyanya tjmarkham

Alamat situsnya : http://win10widgets.com/

Opensource nya di: https://github.com/tjmarkham/win10widgets

Cara pakai tentu saja tinggal download terus install next-next jalankan setel..

Itu aja, silakan dicoba, asyik kok! :-D
5 bangHasan: Windows 10 Widget Free Di windows 10 ternyata fitur widget sudah dihilangkan. Oke lah tak masalah! Bagus malahan, ga bikin berat hehe.. Tapi saya butuh widget...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar